Pastikan Penyekatan Aman, Kapolda Bengkulu Cek Posko Perbatasan

PORTALINDONEWS.COM >>> BENGKULU >>> Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si bersama pejabat utama mengecek pos penyekatan mudik di perbatasan Provinsi Bengkulu – Lampung yakni di Kabupaten Kaur dan Pos Penyekatan Provinsi Bengkulu – Sumatera Selatan yakni di Kabupaten Bengkulu Selatan. Pengecekan ini untuk memastikan posko pengamanan mudik di simpul-simpul keramaian berjalan aman dan lancar.

” Hari ini ada 2 titik utama penyekatan yang menjadi prioritas, yakni pos perbatasan Kaur dan manna .” Ungkap Kapolda Bengkulu kemarin ( Sabtu , 15/5/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolda Bengkulu juga mengapresiasi kinerja para petugas di lapangan. Sejauh ini mereka menjalankan tugas dengan baik dengan tetap mengedepankan antarsatuan, yakni TNI-Polri, Satpol PP unsur masyarakat, serta stake holder lainnya.

Kapolda Bengkulu mengatakan, dibutuhkan kesadaran seluruh masyarakat di dalam menangani Covid-19, terutama saat liburan ini. Dia berharap, masyarakat tetep mematuhi dan mengutamakan protokol kesehatan.

” Kami imbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga diri, menjaga keluarga dan jaga negara dan berharap Bengkulu yang telah jadi daerah orange bisa kembali jadi zona hijau.” Pungkas Kapolda Bengkulu.

Penulis: zul

About Portalindonews

Check Also

Mewaspadai Provokasi Pasca Penetapan Hasil Pemilu 2024

Oleh : Dhita Karuniawati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Setelah proses Pemilihan Umum (Pemilu) yang …