Pelajar SMP Meninggal Dunia, Tabrak Angkot

KEPAHIANG- PORTALINDONEWS.COM- kecelakaan lalu lintas yang menimpa seorang pelajar berujung maut terjadi di jalan lintas Curup-Kepahiang Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang pada Senin (27/09/2021) pagi tadi.

“ laka lantas terjadi antara kendaraan sepeda motor Honda Absolute Revo warna silver bernomor polisi BD 4851 KH dengan mobil Suzuki Carry angkot warna kuning bernomor polisi BD 1092 GI.” terang Kasat Lantas Polres Kepahiang IPTU Ferry Octaviari Pratama. S.Ik.

Sebelumnya, diketahui menurut kesaksian warga mengenai kejadian yang juga terekam CCTV milik warga , kejadian laka lantas ini terjadi karena sepeda motor yang dikendarai TR (12) seorang pelajar SMP itu menabrak bagian belakang mobil angkot warna kuning yang dikendarai oleh DA (53) itu sedang menepi di kiri jalan hendak mengangkut penumpang di Kelurahan Ujan Mas Atas.

Sepeda motor honda absolute revo yang melaju dari arah Curup-Kepahiang itu diduga kehilangan kendali dan tidak bisa menghindari tabrakan dengan mobil angkot.

“pengendara sepeda motor yang mengalami luka-luka sempat berusaha di bawa ke puskesmas Ujan Mas namun malangnya TR telah menemui ajalnya dan tidak bisa terselamatkan lagi ” Pungkas Kasat Lantas Polres Kepahiang mengakhiri.

Warta : zul

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tentang Korupsi Dana Hibah BUMN oleh Pengurus PWI, Ini Kronologi Lengkapnya

Portalindonews.com, Jakarta – Kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh para oknum pengurus Persatuan Wartawan Indonesia …