Personil Koramil 01/Tamansari Ikuti Apel Gabungan Siaga Hari Raya Idul Adha

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sebanyak 9 personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat yang di pimpin Peltu Erwin mengikuti apel gabungan tiga pilar Kecamatan Tamansari yang digelar di Halaman Mapolsek Metro Tamansari Jalan Blusdru Kelurahn Mangga Besar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Minggu (16/6).

Apel dilaksanakan dalam rangka Siaga Har i Raya Idul Adha 2024 ini langsung di Pimpin Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda S.I.K yang di hadiri oleh Camat Tamansari Tumpal Matondang, Kanit Intel Metro Tamansari, Kompol Tukul dan Kanit Bimas, Kompol Suparmin.

Babinsa Peltu Erwin mengatakan,” sesuai yang arahan Kapolsek dalam apel, agar personil melakukan patroli di tempat Ibadah, melakukan silaturahmi dengan tokoh agama dan Besok pagi tetap lakukan pemantauan sholat Idul Adha.”katanya.

Adapun personil dalam apel, Polsek Metro Tamansari 30 Personil, Koramil 01/Tamansari 9 Personil, Satpol PP 6 personil, Wanra dan Mitra Jaya 8 personil dan Citra Bhayangkara 10 Personil. (Pendim 0503/JB).

About Portalindonews

Check Also

Kakumdam XVII/Cenderawasih Gelar Penyuluhan Hukum di Biak Numfor

PORTALINDONEWS.COM | Kepala Hukum Kodam (Kakumdam) XVII/Cenderawasih, Kol Chk Ahmad Sholihien, S.H., M.H., memberikan penyuluhan …