Warga Heboh Pematang Gubernur Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

PORTALINDONEWS.COM – Bengkulu – Warga Kelurahan Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu mendadak heboh.

Kehebohan terjadi lantaran salah seorang warga sekitar bernama Nurohim (40) ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tusuk dibagian perut, Kamis (6/5/2021).

Diduga korban yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang bumbu di Pasar Kaget Kota Bengkulu tersebut tewas dibunuh, lantaran luka tusuk diperut yang diperkirakan berukuran 10 cm seperti luka akibat senjata tajam.

Dugaan pembunuhan ini juga diperkuat dengan adanya pisau yang ditemukan didekat jasad korban yang ditemukan terkapar didekat kolam milik korban disekitaran rumahnya.

Informasi terhimpun di lokasi kedadian korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Dan sebelum ditemukan tewas korban diduga sempat terlibat perkelahian dengan seseoran yang diduga adalah terduga pelaku.

Saat ini pihak kepolisian setempat sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi dan mengumpulkan barang bukti di TKP.

M. Romli, Ketua RT 21 Pematang Gubernur mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi luka diperut dengan usus keluar, dan ditemukan juga pisau disamping jasad korban.

“Pas kami lihat, kondisi korban luka pada bagian perut dengan kondisi usus keluar,” tutur Romli.

Romli menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 14.00.WIB. Korban ditemukan tewas oleh warga.

“Kondisi korban sudah bersimbah darah saat ditemukan,” kata Romli.

Penulis : zul/rls

About Portalindonews

Check Also

RKUHP Terapkan Paradigma Hukum Pidana

  Oleh : Panji Saputra Editor : Ida Bastian Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) …