HUT Media onlane Surya Mojo.com berikan santunan anak yatim piatu

Jombang Portalindo.com

Hari Ulang Tahun Median Onlane Surya Mojo.com yang ke III dirayakan Selasa (3/03/21) bertempat di Mutiara Cafe Mojoangung, Jombang, Jatim.

Untuk menandai hari yang bebahagia tersebut dengan pemotongan tumpung oleh pimpred media onlane Surya Mojo.com Yoni Alfiansyah (Mbah Moel) Pukul : 09.00 WIB.

Dalam acara tersebut hadir dari teman teman media, pemuda Pancasila, Lembaga Penegak Demokrat, juga tampak hadir Sugiat kepala desa Pangklungan, Wonosalam, Jombang.

Yoni Alfiansyah (Mbah Moel) selaku pimpinan redaksi Media onlane Surya Mojo.com dalam kata sambutannya mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas kehadirannya teman – teman media dan para undangan. ungkapnya.

“Dia juga menyampaikan dalam acara HUT Media onlane Surya Mojo.com yang ke III, disertai pembagian santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 20 anak. Mereka selaian menerima santunan dari media tersebut, juga menerima dari donator dadakan yakni Sugiat kepala desa Pangklungan, kecamatan Wonosalam, pungkasnya.

Dilaian pihak semua teman – teman media yang hadir dalam acara tersebut, mengucapkan selamat dan sukses HUT Media onlane Surya Mojo.com yang ke III semoga bertambah usianya Media Surya Mojo.com semakin maju dan profesional dalam penyajian berita. (masruroh)

About Portalindonews

Check Also

Sambut HUT Ke – 63 Satgas Yonif 623 Gelar Lomba Menyanyikan Lagu Nasional Dan Cerdas Cermat

PORTALINDONEWS.COM, Sorsel – Moment perayaan HUT Yonif 623/BWU ke-63, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU menggelar …