Terima Laporan Adanya Pencurian, Piket Koramil 01/Tamansari Sertu Suharno Terjun Ke TKP

Portalindo.co.id, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Piket Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Babinsa Sertu Suharno langsung menuju ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) setelah mendapatkan laporan via seluler dari Linmas loka indah, Ahmad yang berada di depan Alfamart Mangga Besar IX. Pada pukul 20.30 Wib, Jum’at 08 September 2023.

Menurut Sertu Suharno, setelah mendapat laporan via seluler bahwa ada pencurian di Alfamart Mangga Besar IX kami langsung ke TKP dan menemui pelaku tersebut yang berinisial AD (56) yang berdomisili di Jalan Mangga Besar XIII, RT. 002/002, Kel.Mangga Dua Selatan, Kec. Sawah Besar Jakpus.

“Setelah kami interogasi pelaku mengakui bahwa dirinya melakukan pencurian di dua tempat yakni di Alfamart Mangga Besar IV dan Alfamart Mangga Besar IX.”Ucap Babinsa Sertu Suharno.

Lanjut Sertu Suharno, adapun barang-barang yang sudah di curi pelaku langsung di bawah pulang ke rumahnya dan pelaku kembali lagi ke Alfamart untuk melakukan pencurian, namun apes karena pelaku sudah di ketahui oleh karyawan Alfamart dari rekaman Cctv. Pelaku saat ini di amankan Polsek Metro Tamansari untuk di proses lebih lanjut. (Pen01/Ts).

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Koramil Matraman Perbaiki Tanggul Saluran Air

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 02/Matraman Sertu Dede Kurniawan, Sertu Nizam bersama Dinas …