Awalnya Gempar, Sekarang Tak Gentar, Senyum Bahagia Warga Intan Jaya, Melihat Monster Afrika Tumbuh Besar

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Warga yang sempat gempar dengan munculnya monster Afrika di perairan Mamba pada bulan Juli lalu kini tak lagi gentar. Sekelompok warga mendatangi Pos Mamba Satgas Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Pada Jumat pagi (08/09/23). 

Sertu Selamet yang sedang asyik memberi makan si monster dari pinggiran kolam, seketika dikerumuni oleh warga. mereka seolah penasaran ingin melihat dari dekat tumbuh kembang si monster Afrika yang ada di Kolam Pos Mamba. “Mari sini, bantu saya kasih makan monster”, ujar Selamet seraya menyodorkan karung berisi pelet ikan.

“Kalo monster ini sudah siap dipanen, nanti saya kasih kabar. Nanti kita bagi-bagi. Semuanya dapat”, sambungnya.

Lettu Inf Bayu, Danpos Mamba menyampaikan bahwa budidaya Ikan Lele yang ada di Kolam Mamba adalah bagian dari program ketahanan pangan Satgas Yonif PR 330/Tri Dharma. “Di dua kolam ini ada 2000 ekor. Selain untuk dikonsumsi anggota pos, nanti hasil panen akan kita bagi-bagi ke warga di sekitar pos”, terangnya.

“Mama-mama, lihat itu, ada monster besar lagi makan”, ujar Robin seraya menunjuk ke permukaan kolam.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Giatkan Ketahanan Pangan Melalui Urban Farming, Brigkav 1/ LA Buka Lahan Tanaman Cabe dan Bawang Merah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tangerang Selatan – Dalam rangka mensukseskan pencadangan ketahanan pangan melalui urban farming, …