Wakapolda Bengkulu Cek Posko Penyekatan Bengkulu Sumbar

PORTALINDONEWS.COM >>> BENGKULU >>> Kemarin ( Sabtu, 15/05/21 ), Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H., melakukan pemantauan di Posko Penyekatan Perbatasan Provinsi Bengkulu dan Sumatera Barat yakni di Kabupaten Mukomuko ( MM ).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketika dihubungi melalui whatsapp hari ini ( 16/05/21 ) .

” Jadi Pak Kapolda memantau di Perbatasan Kaur, sedangkan Wakapolda memantau ke Perbatasan Mukomuko – Padang. ” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, Pengecekan di Posko Penyekatan ini dilakukan bertujuan untuk memaksimalkan penanggulangan penyebaran virus covid -19 yang masih menjadi pandemi dengan memastikan kebijakan pemerintah tentang adanya larangan mudik selama hari raya idul fitri 1442 H dapat ditaati oleh masyarakat.

” Kami harap pada tahun ini masyarakat dapat sama – sama bekerja sama sehingga penanggulangan covid bisa cepat dan kita bisa beraktivitas seperti sebelum ada covid lagi.” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Selain mengecek perbatasan, dalam kunjungan itu Wakapolda Bengkulu juga memberikan bingkisan lebaran kepada personil gabungan yang bertugas diposko penyekatan

Penulis: zul

About Portalindonews

Check Also

Masyarakat Papua Tolak Separatisme, Tegaskan Papua Bagian NKRI

Oleh : Loa Murib Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Papua, sebagai salah satu bagian integral …