1000 Obat Jenis Pranadol Dan Eksimer Diamankan Satpol PP Pakuhaji Dan Mui Pakuhaji

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang – Marak nya Peredaran obat obatan golongan G seperti Pranadol dan Eksimer di wilayah kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang,Membuat Satpol pp kecamatan Pakuhaji dan Majelis ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pakuhaji geram.

 

Kurang lebih 1000 butir Obat jenis Eksimer dan pranadol diamankan saat melakukan pengerebek di sebuah apotik yang berada di wilayah Desa Buaran Bambu, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.Selasa (21/9/2021).

 

“Dengan modus toko apotik serta tidak memiliki izin usaha yang lengkap, Apotik yang berada di desa buaran bambu digerebek.

 

Saat digerebek pihak satpol pp dan mui Pakuhaji menemukan ribuan obat jenis Eksimer dan pranadol

 

Saat di wawancara awak media,Penjual toko mengatakan saya hanya pekerja disini dan tidak tau tentang izin usaha apotik, serta penjaga toko pun mengaku berasal dari daerah aceh.

 

Kepada awak media ketua Mui Pakuhaji Kiai Hasan Basri menjelaskan,demi menjaga generasi bangsa yang baik dan benar,tempat tempat apotik yang diduga menjual obat obatan golongan G seperti Eksimer dan pranadol akan kami gerebek dan kami tutup.

 

Hasan pun menambahkan,kami hanya menyuruh tutup dan ambil obat obatan yang diduga obat golongan G tersebut dan nanti nya alat bukti tersebut akan kita bakar bersama sama oleh pihak terkait,”Ujar Kiayi Hasan.

 

Lebih lanjut terkait penangkapan itu wewenang pihak kepolisian, kami bersama satpol pp hanya menyuruh tutup toko tersebut dan memberikan nasehat dan himbauan jangan lagi menjual obat obatan tersebut,”Paparnya.

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mendukung Pembangunan IKN Dengan Konsep Green Material

Oleh : Rian Andika Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara …