Babinsa Koramil 01/TS Bagikan Masker dan Berikan Himbauan Prokes

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/001, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat berlangsung himbauan tentang Protokol Kesehatan, Pengecekan Aplikasi Peduli Lindungi dan Pendistribusian Masker serta Pelaksanaan himbauan wajib vaksin Booster Bagi Yang Belum Booster. Minggu, 21 Agustus 2021

Ungkap Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf Mulia Adi Dharma, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka InsMendagri No. 09 tahun 2022 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) khususnya di wilayah Kodim 0503/JB.

“Dalam giat ini masih terdapat Warga yang tidak menggunakan Masker dan masih adanya warga yang belum melaksanakan vaksin dosis 3 (booster).”kata Kapten Mulia.

Lanjutnya, sebanyak 100 pcs masker yang babinsa kami bagikan kepada warga dalam giat ini. Selain bagi masker kami juga memberikan himbauan Prokes dan wajib vaksin booster serta Pengecekan Aplikasi Peduli Lindungi.(Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …