Berikan Semangat Bersekolah, Satgas Yonif 509 Kostrad Bagi-Bagi Keceriaan Untuk Anak-Anak Papua

Portalindonews.com, Intan Jaya – Sebagai wujud kepedulian terhadap tumbuh kembang anak-anak, Satgas Yonif 509 Kostrad berbagi keceriaan kepada anak-anak sekolah yang dilaksanakan di pos Kodim Persiapan. Sugapa, Kab. Intan Jaya. Senin (29/04/2024)

Berikan keceriaan kepada anak sekolah merupakan salah satu wujud kegiatan Satgas Yonif 509 dalam meningkatkan semangat anak-anak di perbatasan Papua dalam menuntut ilmu guna meraih cita-cita yang mereka inginkan di masa yang akan datang.

Dalam kegiatan tersebut keceriaan terlihat seketika Danpos Kodim Persiapan Letda Inf Alvinta Sembiring memberikan pertanyaan tentang Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan, anak – anak tersebut begitu antusias.

Pada akhir kegiatan Danpos Koper menanyakan kepada salah satu anak tersebut, “Adik nanti kalau besar nanti mau jadi apa ?”, tanya danpos sambil tersenyum. Kemudian anak – anak tersebut langsung bersorak menjawab, “jadi Tentata Bapa Danpos”.

Semoga kegiatan ini dapat di Karuniai oleh Tuhan Yang Maha Esa, meskipun kegiatan terlihat sangat sederhana namun sangat bermakna. Bismillah, Condromowo Berhasil.

(Pen Satgas)

About Portalindonews

Check Also

Dukung Pengamanan KTT World Water Forum ke 10 Bali, Empat KRI Debarkasi di Pelabuhan Benoa

BALI, PORTALINDONEWS.COM – Selama empat hari mengarungi samudra, Empat Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) yakni …