Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan dan informasi yang positif sebagai Apkowil, Babinsa Serka Kusnudin yang merupakan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Jalan Kp Jawa Malang Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Senin (29/04/2024).

Komsos bersama warga binaan untuk mengetahui terkait kamtimas di wilayah sekaligus saling tukar infomasi dalam mendukung kegiatan Babinsa di wilayah demi menciptakan lingkungan aman dan kondusif.

Dikatakannya kegiatan komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

“Kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,”jelasnya. (daeng)

About Portalindonews

Check Also

Dukung Pengamanan KTT World Water Forum ke 10 Bali, Empat KRI Debarkasi di Pelabuhan Benoa

BALI, PORTALINDONEWS.COM – Selama empat hari mengarungi samudra, Empat Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) yakni …