BIN Banten Ketuk Pintu Warga Yang Kesulitan Menjangkau lokasi Vaksinasi

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang,- Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Banten bersama tim Vaksinasi Puskesmas Balaraja Kabupaten Tangerang, Kamis (09/12/2021).

 

Pelaksanakan vaksinasi dari rumah ke rumah di Desa Saga dan Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang,Banten.

 

Kegiatan yang menyasar warga yang kesulitan menjangkau lokasi vaksinasi demi mengantisipasi tingginya kasus COVID-19 pada musim libur Natal dan Tahun Baru.

 

Kepala Posda Kabupaten Tangerang Abdullah Yulizar mengatakan, Kami turun ke rumah warga untuk membantu akses vaksinasi demi pelayanan kepada masarakat.

 

“Kami mendorong Pemda, khususnya puskesmas dan bidan desa untuk terus mengintensifkan vaksinasi kendati capaian vaksinasi di Kabupaten Tangerang sudah mencapai 80%” tuturnya.

 

Pihaknya menghimbau masyarakat untuk tetap waspada disiplin melaksanakan protokol kesehatan agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid pada saat Natal dan Tahun Baru nanti” Ujarnya.

 

Sementara warga Desa Saga, Ambriyah mengatakan terima kasih kepada Presiden dan Kepala BIN yang telah menyelenggarakan vaksinasi rumah ke rumah.”Saya terbantu sekali karena lokasi vaksin jadi dekat”.Ujarnya..

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Diprediksi Tetap Tinggi di 2024

Oleh : Attar Yafiq Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Saat ini perekonomian global tengah diguncang …