Cipta Kondisi, Danramil 01/Tamansari Ikuti Apel dan Patroli Gabungan Skala Besar Tiga Pilar

Portalindo.co.id, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Mulia Adi Dharma, S.I.P ikuti apel dan patroli gabungan Skala besar serentak bersama Tiga Pilar dalam Rangka Patroli Cipta Kondisi. Apel dilaksanakan diPos Pam Lebaran Tahun 2024 Jalan Pintu Besar Utara RT. 08/06 Kelurahan Pinangsia KecamatanTamansari Jakarta Barat. Sabtu 06 April 2024 pukul 23.00 Wib.

Apel tersebut di ikuti sebanyak 91 personil gabungan Tiga Pilar yang di pimpin Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Randi dan di hadiri oleh Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Sarly Sollu, Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Hari, Danramil 01/TS Mayor Inf Mulia Adi Dharma S.I.P, Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda,S.I.K, M.Si., Kasubag Bimas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Agung dan Kasatpol PP Kecamatan Tamansari Bapak Nuryadin.

Ditemui awak media usai patroli, Danramil Mayor Mulia mengatakan, “Apel dan patroli gabungan skala besar ini dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah Kecamatan Tamansari guna mengantisipasi seluruh tindak kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat.

“Dalam Bulan Suci Ramadhan ini tentunya kami dari Tiga Pilar mengantisipasi seluruh tindak kejahatan seperti Curanmor, Penjambretan, Pembegalan serta Tawuran dengan cara berpatroli ke titik-titik yang rawan terjadi kehajatan.”pungkasnya pada awak media di Makoramil.(D4eng)

About Portalindonews

Check Also

Ini Kata Fauzan, Terkait Soal Isu Mutasi dan Rotasi

Portalindonews.com, Kota Tangerang – Isu mutasi/rotasi oleh Pj Wali kota Tangerang Nurdin mendapat respons dari …