Ciptakan Aman Saat Menjelang Sahur, Serka Suharno Komsos dengan Warga Binaan

Portalindo.co.id, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bersama dengan pengendara ojol dan PPSU serta anggota Satpol PP, Babinsa Kelurahan Tangki Sertu Suharno anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Jalan Dalam THR Lokasari RT. 002/002 Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Selasa (12/03/2024).

Menurut Serka Suharno, di bulan suci Ramadhan ini dimana pada saat menjelang sahur biasanya ada sekelompok anak remaja membangunkan warga dengan berbagai alat bedug dan lainnya, namun juga sering berpapasan dengan kelompok remaja lain dengan tujuan sama, jika ini tidak di monitor kadang kala terjadi keos dan menjadi tawuran.

“Kami selaku Babinsa sangat berharap kepada warga dan komunitas Ojol yang mangkal hingga pagi hari agar dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas selama bulan puasa  agar wilayah tetap aman dan kondusif.”harapnya.

Dirinya juga mengatakan agar seluruh warga di wilayah antisipasi tindakan pencurian curanmor karena menjelang lebaran aksi pencurian motor sangat marak. (Pen01/Ts)

About Portalindonews

Check Also

Berikan Semangat Bersekolah, Satgas Yonif 509 Kostrad Bagi-Bagi Keceriaan Untuk Anak-Anak Papua

Portalindonews.com, Intan Jaya – Sebagai wujud kepedulian terhadap tumbuh kembang anak-anak, Satgas Yonif 509 Kostrad …