Babinsa Bantu Warga Bersihkan Jalan Depan Gereja

PORTALINDONEWS.COM, Biak ~ Babinsa Posramil 1708-02/BU-Warsa, Praka Thomas Natai bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan halaman depan Gereja Jemaat GKI Immanuel Warsa bertempat di Kampung Imbari, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Senin (11/3/2024).

Babinsa Praka Natai mengatakan bahwa pembersihan halaman gereja dilaksanakan dengan membabat rumput liar yang berada di kanan dan kiri jalan serta juga tumbuhan yang menutupi jalan depan halaman  gereja, sehingga halaman gereja terlihat bersih.

“Kegiatan membantu warga melaksanakan kerja bakti ini, bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kerja sama antara Babinsa dan masyarakat, sehingga dapat membantu proses pembersihan halaman gereja,” kata Praka Thomas Natai.

Sementara itu, Ketua Pemuda Deki Rumsarwir mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang mana telah hadir dalam membantu membersihkan pinggiran jalan depan gereja, sehingga hal tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat.

“Terima kasih Bapak Babinsa, telah bersama warga untuk membersihkan lingkungan sekitar, Tuhan memberkati,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

About Portalindonews

Check Also

Berikan Rasa Aman Satgas Yonif 509 Kostrad Patroli dan Sapa Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya, Papua – Dalam upaya menjaga keamanan dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat, …