Dandim 1708/BN Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 53 Orang Anggotanya

PORTALINDONEWS.COM, Biak ~ Dandim 1708/BN Letkol Inf J. Damiel P. Manalu, S.H., M.I. Pol memimpin upacara kenaikan pangkat periode 1-10-2023 untuk 53 orang anggota Bintara dan Tamtama yang berlangsung di lapangan Kodim 1708/BN di Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Senin (2/10/2023).

Dalam sambutan Dandim 1708/BN Letkol Inf J. Daniel P. Manalu, S.H., M.I. Pol menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Kodim yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

”Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI AD,” ucapnya.

Kenaikan pangkat adalah wujud penghargaan dan penghormatan dari negara yang diberikan kepada prajurit sebagai pengakuan atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara yang tercermin dalam prestasi kerja, intergitas, dedikasi dan loyalitas serta kontribusi positif yang telah ditunjukan selama ini.

“Dengan kenaikan pangkat ini berarti tugas dan tanggung jawab akan diemban semakin bertambah, semoga dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi prajurit untuk bekerja lebih baik kedepannya,” tambahnya.

Dandim berharap kepada personil yang naik pangkat untuk terus semangat didalam melaksanakan tugasnya masing-masing dan dengan kenaikan pangkat satu tinggkat lebih tinggi dapat dijadikan pendorong semangat, untuk menyongsong tantangan tugas di masa depan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …