Danrem 173/PVB Pimpin Upacara Penerimaan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 715/MTL

PORTALINDONEWS.COM | Bertempat di Lapangan Pancasila Rindam XVII/Cenderawasih, Danrem 173/PVB Brigjen TNI Frits Wilem Rizard Pelemonia memimpin upacara penerimaan Satgas Pamtas kewilayahan Yonif 715/MTL, Selasa (9/7/2024) pukul 10.00 WIT.

Turut hadir dalam kegiatan penerimaan ini Danrindam XVII/Cen Kolonel Inf Suhartono, S.IP., Wadanrindam XVII/Cen Kolonel Inf Muh. Musafag, Kasiops Kasrem 173/PVB Letkol Inf Ricard Butar Butar, Para Kabag Rindam XVII/Cen, Para Dansatdik Rindam XVII/Cen, Pasi Binpers Korem 173/PVB Mayor Inf Bambang Agus S.

Sementara itu, dalam amanatnya Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang dibacakan Danrem 173/PVB mengucapkan selamat datang kepada Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 715/MTL yang akan menggantikan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 115/ML sehingga diminta untuk segera beradaptasi dan mempelajari tugas agar dapat melaksanakan tugas secara profesional, proporsional dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ditegaskan pula oleh Danrem bahwa Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 715/MTL selanjutnya akan melaksanakan penugasan di wilayah Kabupaten Puncak Jaya Provinsi Papua Tengah.

(Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Dengan Komsos, Babinsa Koramil 01/Tamansari Berikan Himbauan

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat_Komunikasi sosial (Komsos) metode pembinaan teritorial (Binter) yang sangat tepat …