Daenk Jamal : RTH Kalijodo Akan Gelar Seni Budaya, Kuliner Berbagai Daerah Serta Berbagai Lomba Jelang HUT RI Ke 77

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Jelang hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun pengelola RTH Kalijodo Daenk Jamal sudah mempersiapkan rencana bermacam kegiatan yang akan di perlombakan dan seni budaya.

Daenk Jamal di RTH Kalijodo saat ditemui awak media mengatakan, akan  melaksanakan berbagai macam perlombaan untuk menghibur masyarakat pada HUT RI ke 77 tahun 

”Rencana pada HUT RI ke 77 tahun nanti, kami akan adakan bermacam lomba permainan juga lomba olah raga serta hiburan yang biasa diadakan setiap tahunnya, bahkan olahraga senam kebugaran, pertandingan tenis meja, sepak bola juga hiburan jenaka.” tuturnya.

Masih Kata Daenk Jamal, acara akan kami laksanakan mulai tanggal 13 dan 14, dengan bekerja sama Forum Pembauran Kebangsaan Jakarta Barat untuk menggelar seni budaya nasional dari 34 provinsi setiap daerah , bahkan UMKM dari makanan khas daerah.

Baca Juga Sarmilih Ketua Forkabi DPD Jakarta Barat Ingin Berikan Penyuluhan Hukum Kepada Anak Betawi Daenk Jamal beralasan, untuk menciptakan kerukunan anak bangsa agar kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Dirinya menambahkan, dia juga akan mengadakan lomba panjat pinang di lima titik yang disiapkan dan lomba Kalijodo Fashion Week

” Kami juga rencana akan adakan lomba panjat pinang di lima titik, dan kami bagi dua untuk peserta, tiga untuk bapak bapak dan dua untuk ibu ibu, kami juga akan adakan lomba Kalijodo Fashion Week.” ujar Daenk Jamal.

Lanjutnya, kegiatan nanti kami akan adakan lomba peserta dari perwakilan masing masing, dari anggota GBT, artis artis RTH Kalijodo, rekan media dan ibu ibu yang anggota senam, bahkan masyarakat umum yang ingin ikut lomba.

Dan tidak terlepas dari itu kami juga akan adakan lomba menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan hafal.”tutupnya.( Yons)

About Portalindonews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …