Eksis di Hari Minggu, Sertu Kusnodin Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana untuk mendekatkan diri antara Babinsa dengan masyarakat binaanya sekaligus juga sebagai sarana untuk menggali informasi serta mempererat tali silaturahmi yang bertujuan untuk mendukung Tugas Pokok Babinsa di wilayah.

Sertu Kusnodin Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB melaksanakan komsos dengan Warga masyarakat di Jalan Keamanan Raya Rw Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Minggu 16 Oktober 2022.

Selamat siang, Dalam komsosnya Babinsa memberikan masukan dimana rasa toleransi dan gotong royong warga harus selalu di pupuk dan dibina agar tercipta Kondisi  masyarakat yang harmonis dan kompak, agar selalu bersyukur atas segala nikmat yang Tuhan berikan kepada kita bersama. 

Babinsa juga menghimbau agar Warga juga ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas serta mensukseskan program pemerintah yang terkait vaksinasi dan terus menerapkan prokes serta menjaga kebersihan lingkungan. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …