Pastikan Kegiatan Berjalan Kondusif,Serda A.Kadar dan Serda Candra Monitoring Giat Bakti Sosial Anggota DPRD DKI Jakarta

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Kel.Kalianyar Serda Candra dan Serda A.Kadar monitoring kegiatan olahraga bersama Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Ibu Sholikhah.S,Sos bertempat di Jl.Kalianyar 7 Rt.004 Rw.04 Kel.Kalianyar Kec.Tambora Jakarta barat.Minggu (16/10).

Kegiatan olehraga bersama dengan Tema “BERSAMA KITA BAHAGIA”sekaligus pembagian sembako ( Minyak Goreng, Sayuran ) dan Pelayanan Kesehatan secara Gratis kepada warga RT 004/04 Kel.Kalianyar.

Serda A.Kadar mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama dengan tema “Bersama Kita Bisa” dan merupakan kunjungan Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta di wilayah RW 04 Kel.Kalianyar.

“Selain kegiatan olahraga bersama sekaligus mengadakan bakti sosial dengan pembagian sembako dan juga pelayanan kesehatan secara gratis”.Jelas Serda A.Kadar.

Kami selaku Babinsa hadir guna memonitoring jalannya kegiatan kunjungan Anggota DPRD DKI Jakarta,Dan Kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan kondusif,Tutup Serda A.Kadar.

Hadir dalam kegiatan Babinsa Kel.Kalianyar. Serda Candra dan Serda Abdul Kadar,Babinkamtibmas Kel.Kalianyar Aiptu Wibowo,Ketua Rw.04 Kel.Kalianyar Ibu Ivo Suryani,Ketua Rt.007 Rw.04 bapak Kosasih, LMK Rw.04 bapak Syarifudin,FKDM Kel.Kalianyar bapak Ozi,Dasa Wisma Rw.04. dan Warga Rw.04 berjumlah 80 Orang.(Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …