Direktur Bintur: Dirjen Zudan adalah Sang Mentor dan Inovator

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Direktur Bina Aparatur Ditjen Dukcapil Kemendagri, Andi Kriarmoni, mengatakan selama 7 Tahun Bersama Dirjen Zudan, ia merupakan pemimpin sebagai mentor dan inovator bagi semua pegawai Dukcapil, terutama di Direktorat Bina Aparatur.

“Beliau selalu memberikan petunjuk dan juga arahan, ia juga seorang inovator yang memberikan gagasan baru terkait pembinaan aparatur yaitu Dukcapil Belajar (DB) dan Dukcapil Menyapa Masyarakat (DMM),” kata Dir. Bintur Andi dalam acara syukuran 7 Tahun Bersama Prof. Zudan Arif Fakrulloh, di alun-alun kantor Ditjen Dukcapil, Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Andi menambahkan, DB dilaksanakan setiap hari Jum’at jam 8.00 s/d 10.00 WIB dan DMM saban hari Sabtu pukul 13.00 s/d 15.00 WIB. Inovasi ini merupakan arahan dari Dirjen Zudan agar bisa memberikan informasi yang komprehensif pada segenap jajaran Dukcapil dan masyarakat luas.

“DB ditujukan kepada para jajaran Dinas Dukcapil di provinsi, kabupaten/kota. Sedangkan DMM ditujukan kepada masyarakat banyak tentang bagaimana Dukcapil hari ini, yang terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat,” papar Dir Bintur Andi.

Tidak lupa Dir Bintur Andi juga mengucapkan sukses dan sehat selalu kepada Dirjen Dukcapil atas pencapaiannya selama ini.

“Semoga menjadi haji yang mabrur, dan pulang kembali dengan selamat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” begitu doa yang dipanjatkan Andi sekaligus melepas Dirjen Zudan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. Dukcapil***

About Portalindonews

Check Also

Sinergi Babinsa Koramil 01/TS dan Polsek Tamansari PAM Giat Ibadah Misa Ke-2 di Dua Gereja

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Abdul Madi …