DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI – P  Lauw Siegvrida Kembali Menggelar Vaksinasi di Green Sedayu Cengkareng 

Portalindonews.com, JAKARTA – Mendukung penuh program percepatan Vaksinasi Nasional, Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Lauw Siegvrieda Bersama Ketua Komisi IX DPR RI, Charles Honoris kembali menggelar kegiatan Vaksinasi massal di Green Sedayu Mall and Apartement, Cengkareng, Jakarta Barat. Kamis (12/8)

 

Dalam keterangannya, Anggota DPRD DKI Jakarta, Lauw Siegvrieda mengatakan, kegiatan Vaksinasi massal yang digelar hari ini, konsen pada pemberian dosis kedua, dengan jenis vaksin Sinovac. Namun pihaknya juga tetap menyediakan Vaksinasi Dosis Ke-1 bagi masyarakat yang baru melakukan vaksinasi dengan jenis Vaksin Astra Zeneca.

 

” Hari ini saya Bersama bapak Charles Hinoris, Ketua Komisi IX DPR RI, kembali meggelar Vaksinasi massal di Green Sedayu Cengkareng, yang konsen pada Dosis ke-2 dengan jenis vaksin Sinovac, namun kami juga menyediakan vaksinasi Dosis Pertama untuk masyarakat yang baru melakukan Vaksinasi dengan jenis Vaksin Astra Zeneca ” Ungkap Anggota DPRD DKI Jakarta Lauw Siegvrieda

 

 

 

 

Kendati demikian, wanita kelahiran 16 Agustus 1968 ini, menambahkan optimisme nya bahwa pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir. Hal tersebut ia lihat dari antusias dan peran aktif masyarakat dalam mengikuti program Vaksinasi, namun hal tersebut juga wajib didukung oleh kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan.

 

 

 

” Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi dalam mensukseskan program vaksinasi nasional, saya optimis pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir, namun hal tersebut juga harus didukung oleh kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan” Tambahnya

 

 

Pada kesempatan yang sama, William Yani Kabid Pemuda dan Olahraga DPD PDI-P DKI Jakarta, yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada Lauw Siegvrieda beserta Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat yang telah sukses menggelar banyak kegiatan Vaksinasi dimasyarakat.

 

 

” Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan vaksinasi yang di gelar oleh Ibu Vrieda dan teman teman di PDC PDI Perjuangan Jakarta Barat, saya melihat dengan titik titik gerai yang strategis dapat memudahkan masyarakat untuk mengakses lokasi vaksinasi sehingga vaksinasi yang di Digelar Para Kader PDI Perjuangan, selalu ramai dan sukses dalam pelaksanaanya. Semoga dengan apa yang kita lakukan dapat menjadi pahala bagi kita semua serta kita diberikan kesehatan untuk terus berbuat baik untuk masyarakat” Tandasnya.

Red/Tim

 

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …