Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Ikuti Operasi Penataan Pedagang di Kel. Glodok

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sebanyak 6 gerobak di amankan oleh petugas penataan pedagang kaki lima yang di laksanakan oleh tiga pilar tingkat Kelurahan dalam operasi pedagang di sepanjang jalan Pancoran Kelurahan Glodok di Jalan Pancoran Raya RW 01 dan RW 02 Kelurahan Glodok Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada Kamis (18/05/2024).

Dua Babinsa Glodok, Sertu Abdul Madi dan Serda Nursan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat yang turut serta dalam operasi penataan pedagang menjelaskan,” Operasi penataan pedagang tersebut di pimpin langsung Lurah Glodok Bapqk Harry Apriyanto S.T.P,M.Si.

“Dua titik penataan pedagang yang berjualan di Jalan Pancoran yang tidak pada tempatnya di Wilayah RW.01 dan di sepanjang Jalan wilayah RW.02, dan petugas berhasil mengamankan 6 gerobak pedagang yang melanggar menjual tidak pada tempatnya.”Tutur Sertu Abdul Madi.Selain Lurah Glodok dan dua Babinsa Koramil 01/Tamansari, turut hadir Kasie Pem Kelurahan Glodok Bapak Agung Fajar, Kasie Ekbang Kelurahan Glodok Bapak Saifullah, Sekkel Glodok Bapak Pepen Jafar, Kasie Kesra Kelurahan Glodok Ibu Indah, Kasatpol PP Kecamatan Tamansari Bapak Nuryadin dan Kasatgas Pol PP Kelurahan Glodok Bapak Supriyadi. (daeng).

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Koramil Matraman Perbaiki Tanggul Saluran Air

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 02/Matraman Sertu Dede Kurniawan, Sertu Nizam bersama Dinas …