Jaga Hubungan Baik dengan Personil PPSU, Babinsa Serka Rudiyanto Melaksanakan Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serka Rudiyanto menjaga Komunikasi Sosial (Komsos) Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Serka Rudiyanto komsos di Jalan Mangga Besar III RT 03/005, Kel. Mangga Besar Kec.Tamansari Jakarta Barat bersama personil PPSU Kel. Mangga Besar. Minggu (19/03/23).

Dirinya mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan anggota PPSU dan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas sehari-hari sebagai Babinsa di wilayahnya.

Diakui, dengan Komsos didukung juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang dapat diselesaikan dengan cepat.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti masalahnya dengan baik,” pungkasnya. (Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …