HUT TNI Ke-78 , Polsek Sumobito Berikan Kejutan Ulang tahun ke Koramil 0814/11 Sumobito

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – Pada momentum HUT TNI Ke-78,AKP Sulaiman, S.H. kapolsek sumobito beserta jajarannya menyempatkan diri untuk memberikan kejutan dengan membawa Nasi Tumpeng kepada koramil Kamis (05/10/2023), Siang.

Mendapatkan kejutan kecil dari Kapolsek sumobito, Danramil menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolsek sumobito beserta seluruh jajarannya.

Kapolsek Sulaiman, S.H. menuturkan ” Kedatangan personel polsek sumobito dengan membawa Nasi Tumpeng bertuliskan Selamat HUT TNI ke-78 Tahun tersebut merupakan giat yang sangat baik dan positif “. Ujarnya

Apalagi rombongan kapolsek beserta camat sumobito langsung disambut oleh Danramil dan Anggota Koramil yang kemudian dilanjutkan dengan Ucapan Selamat Ulang Tahun oleh Kapolsek dan Personil Polsek dilanjutkan saling bersalaman, setelah itu dilanjutkan pemberian tumpeng kepada Danramil Kapten czi Muhamad Nurjaya benar-benar suasana yang sangat istimewa dan kemungkinan momen yang sulit untuk di ulangi kembali “.

Ditempat yang sama Danramil sumobito mengucakan ” banyak terima kasih, kedatangan rekan2 dari polsek dan camat sumobito hal yang sangat luar biasa “. Ungkapnya.

Danramil menyampaikan, sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Indonesia. TNI – POLRI tetap kompak dan solid “. Pungkas Kapten czi Muhamad Nurjaya dengan bangga dan terharu.

(Angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Ke-79 Tahun 2024

Portalindonews.com, Wamena – Perwira seksi teritorial Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Nur Abdillah turut serta menghadiri …