HUT TNI Ke-78, Danramil 01/TS dan Jajaran Sambut Suprice Kapolsek dan Camat Tamansari Bersama Rombongan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Mulia Adi Dharma dan para personilnya menyambut rombongan Kapolsek Metro Tamansari dan Camat Tamansari di Makoramil Jalan Mangga Besar VI, Utara Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (5/10).

Kedatangan rombongan Kapolsek bersama jajaran dan Camat Tamansari beserta jajarannya disambut langsung oleh Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma beserta jajaran anggota Babinsa.

Menurut Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adi Wananda, dirinya dan Wakil Camat bapak Daniel bersama rombongannya ke Makoramil dalam rangka memberikan Surprice kepada Danramil dan jajarannya pada HUT TNI ke-78 yang jatuh pada hari ini, tanggal 5 Oktober 2023.

“Kami ucapkan Dirgahayu TNI Ke-78, TNI Patriot NKRI “Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.”ungkap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya, juga kepada Camat Tamansari dan Jajaran.

 

“Semoga Tiga Pilar Tamansari ini terus bersinergi dalam memberikan keamanan, kenyamanan kepada warga masyarakat Tamansari.”tutup Danramil Mayor Mulia. (Pen01/Ts)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Koramil 03/Serpong Lakukan Pembersihan Antisipasi Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr melakukan pemberaihan mengatasi wabah penyakit …