Bersama Mitra Jaya dan Wanra, Serma Wadiknator Patroli Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Koramil 01/Tamansari menurunkan personilnya, Babinsa Serma Wadiknator bersama anggota Mitra Jaya dan Wanra untuk melaksanakan patroli di wilayah binaannya di Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Sabtu 18 Maret 2023 hingga Minggu 19 Maret 2023.

Serma Wadiknator mengatakan Patroli ini kami lakukan sesuai atensi Danramil 01/TS, Mayor Inf Mulia Adi Dharma dengan tujuan antisipasi tindak kejahatan mulai dari tawuran, balapan liar serta kejahatan lainnya yang dapat meresahkan warga masyarakat.

“Kami bersama anggota mitra jaya dan wanra melaksanakan patroli kendaraan roda dua di mulai pukul 22.10, Jalan Mabes VI, Jalan Tamansari X, dan Jalan Mabes VIII. Check Point I(Kota Tua) pukul 23.30 Wib, Jalan Kunir, Jalan Kemukus dan Jalan Kaliber Timur.”kata Babinsa.

Lanjutnya, Chek Poin II (BNI) pada pukul 02.00 Wib, Jalan Lada, Jalan Batu dan Jalan Mangga Dua Raya. Chek Point III (Pos MRT) Jalanl Hayam Wuruk, Jalan Gajah mada dan Jalan Mangga Besar Raya. (Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Serda Drajat Melaksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat dan Warga

PORTAKLINDONEWS.COM, Kodam Jaya — Demi terjalin komunikasi yang baik serta menjalin silaturahmi tetap utuh, Babinsa …