Dukung Pemerintah, FBR Korwil Barat Kolaborasi PMJ Gelar ” Gebrak Vaksin Merdeka”.di Kampung Pandawa

Portalindonews.com, JAKARTA – Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan Vaksinasi Nasional, Polda Metro Jaya berkolaborasi dengan Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Barat menggelar kegiatan Vaksinasi massal bertema “Gebrak Vaksin Merdeka” di kampung pandawa RT 08/02, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.Selasa (10/08)

 

 

Kegiatan yang digelar dihalaman rumah H.A. Mudjamil Ketua Korwil FBR Jakarta Barat itu, dihadiri juga oleh Kapolsek Kalideres, AKP Hasoloan Situmorang dengan terget peserta sebanyak 300 orang menggunakan jenis Vaksin Sinovac.

 

 

Dalam keterangannya, Ketua Korwil FBR Jakbar, Babeh Djamil mengatakan pihaknya akan mendukung penuh program vaksinasi nasional yang digalakan pemerintah, sebagai bentuk peran aktif FBR dalam penanganan serta penanggulangan Pandemi Covid-19.

 

 

“Alhamdulilah hari ini kami FBR Jakarta Barat Bersama Polri, melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal dengan tema ” Gebrak Vaksin Merdeka” yang di targetkan mencapai 300 peserta, menggunakan Vaksin Sinovac. Kami Keluarga Besar FBR Jakarta Barat, akan mendukung program Vaksinasi Nasional yang digalakan pemerintah” ungkapnya

 

 

 

” Saya juga atasnama warga mengucapkan terimakasih banyak Kepada Kapolda Metro Jaya, Kapolres Metro Jakarta Barat dan Kapolsek kalideres, yang telah menggelar kegiatan Gebrak Vaksinasi Merdeka diwilayah kami, saya yakin dengan peran aktif masyarakat dan antusiasme masyarakat yang tinggi dalam mengikuti vaksinasi ini dapat mempercepat pandemi ini segera berakhir” tutupnya.

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Koramil 01/TS Serma Ery Hendrawan Hadir Giat Silaturahmi Pagi Lurah Maphar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Batat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Ery Hendrawan …