Eratkan Sinergitas, Babinsa Sertu Supriyanto Komsos dengan Anggota PPSU

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/ Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Supriyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Jalan Keutamaan Rw. 001 kelurahan Krukut Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Sabtu (8/6).

Komsos yang dilakukan Babinsa dengan Ibu Titin dan anggota PPSU Kelurahan Krukut yang lagi melaksanakan tugasnya kesehariannya di wilayah.

Kami sengaja di hari Sabtu ini kunjungi anggota PPSU yang lagi melaksanakan tugasnya guna memberikan semangat kepada anggota PPSU yang kerjanya tidak ada hari libur sama seperti TNI, semua adalah pengabdian kepada NKRI yaitu melalui kegiatan apapun yang positif, Seperti PPSU selalu membersihkan lingkungan demi kenyamanan dan kesehatan warga sekitar.

Kegiatan Komsos ini rutin di laksanakan oleh Babinsa dengan tujuan untuk menjalin Silaturahmi dan berharap masyarakat menjadi semakin dekat dengan keberadaan Babinsa sehingga dapat mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah. (Red)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Koramil 01/Tamansari Serka Heri Adakan Pendampingan PSN 3M Plus

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat _Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Heri adakan …