Gabungan Seniman Indonesia Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Presiden di Sidoarjo

Portalindonews.com, Siduarjo – Berbagai artis, Seniman, dan pelaku hiburan tanah air yang tergabung dalam Gabungan Seniman Indonesia (GSI) mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024 di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Koordinator GSI Roy Marten mengatakan bahwa sebagai Seniman sekaligus pelaku hiburan tanah air mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden.

“Kami (para Seniman) berharap dukungan baik itu dari pelaku hiburan dan seni tanah air, rakyat biasa dan semua kalangan mampu mendukung Bapak Ganjar Pranowo nantinya akan meneruskan estafet kepemimpinan,” Kata Roy.

Roy Marten mengungkapkan alasan GSI mendukung Ganjar menjadi presiden lantaran Gubernur Jateng dua periode itu sosok yang paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Indonesia di 2024.

Ganjar terbukti membawa banyak kemajuan di Jateng dan juga memperhatikan rakyat kecil. Hal itu kerap ditunjukkan Ganjar melalui program kerja dan gaya kepemimpinannya yang selalu turun langsung untuk menemui masyarakat.

Pada acara tersebut, turut disampaikan beberapa poin deklarasi diantara nya:

Pertama, Kami anggota gabungan Seniman Indonesia setia kepada Pancasila, UUD 1945, dan Siap Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kedua, Kami Anggota Gabungan Seniman Indonesia mendukung penuh dan siap memenangkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Ketiga, kami anggota Gabungan Seniman Indonesia Mendukung pemerintah untuk menyelenggarakan pemilu 2024 yang jujur, adil, demokratis dan penuh kedamaian.

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …