Jaga Kebugaran Badan, Anggota Kodim 1002/HST Gelar Jalan Gembira

PORTALINDONEES.COM, BARABAI-Seluruh anggota 1002/Hulu Sungai Tengah melaksanakan jalan gembira dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan badan dimasa pandemi covid-19.

Diawali apel pagi dilanjutkan dengan senam pemanasan anggota Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah melakukan gowes menempuh jarak kurang lebih 7 kilometer dan jalan gembira menyusuri kota Barabai. Jum’at (18/06).

Kepala Staf Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Mayor Arm Agus Sutisna sebelum melaksanakan kegiatan jalan gembira mengatakan, agar anggota tidak bosan dan bermalas-malasan untuk berolahraga guna menjaga kebugaran dan kesehatan badan kita dimasa pandemi covid-19 saat ini.”ucapnya.

Lebih lanjut Kasdim menuturkan olahraga yang kita laksanakan disesuikan dengan kemampuan dan jangan dipaksakan, mengingat rata-rata sudah tidak muda lagi, jangan niat kita berolahraga tetapi malah kita jatuh sakit, karena olahraga terkesan dipaksakan dan melebihi batas kemampuan.”imbuhnya.

Lebih baik olahraga ringan seperti bersepeda santai, jalan tetapi rutin kita laksanakan, itu akan lebih baik.”tegasnya.(pendim1002).

About Portalindonews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …