Jalin kebersamaan Satgas Yonif 122/Tombak Sakti Beri Pelayanan Kesehatan Di Kampung Mosso

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura ~ Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti menjalin kebersamaan antara personil Pos Mosso dengan masyarakat serta melaksanakan pelayanan kesehatan di Kampung Mosso, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Rabu (5/6/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin Serda Desmon melaksanakan anjangsana serta melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berada di Kampung Mosso, yang bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara TNI dengan masyarakat agar adanya keberadaan Satgas bisa menjadi terciptanya hubungan yang baik antara personil Pos Mosso dengan masyarakat.

“Selain untuk mempererat kebersamaan antara personil Pos Mosso dengan masyarakat, kegiatan tersebut terlebih untuk memberikan bantuan berupa pengecekan kesehatan dan membagikan obat-obatan bagi yang sakit,” ungkapnya.

Begitu juga dengan Bapak Wans (30) yang mengalami keluhan badan lemas dan meminta diperiksa oleh Takes Pos Mosso Pratu Rio Febrian Lubis dan telah diberikan obat dan vitamin untuknya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta besar harapan kami tetap terjaganya kesehatan masyarakat di Kampung Mosso tersebut.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Sapa Damai Yonif 6 Marinir Habema Teduhkan Hati Warga Keikey

PORTALINDONEWS.COM | Keikey Yahukimo, – Di sela-sela tugas pengamanan wilayah, Satgas Yonif 6 Marinir bagian …