Kegiatan PPKM dan Bagikan Masker Intens Dilaksanakan Babinsa Koramil 02/TB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Serda Tri Nurhadi Intens melaksanakan kegiatan Operasi PPKM guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Pelaksanaan kegiatan PPKM melibatkan 14 personil gabungan Koramil 02/TB, BKO Yon Arhanud 6 

Polsek Tambora, Pol PP, Damkar dan Dishub dengan membagikan 200 masker kepada warga di Jl.Bandengan Selatan RW 09/04, Kelurahan pekojan, Kecamatan Tambora Jakarta barat.Jum’at (2/7)

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja, menjelaskan Kegiatan PPKM dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid-19, di kegiatan tersebut Babinsa bersama tiga pilar menyampaiakan kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada masyarakat sekaligus membagikan masker, “Jelasnya.

“Dengan meningkatnya penyebaran covid-19 ini, Kegiatan PPKM intens dilakukan, hal tersebut penting dilakukan dimana saat ini di tengah masih tingginya tingkat penyebaran Covid-19 masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak patuh mengikuti protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, “Tutur Danramil.

Untuk itu dirinya selalu menekankan kepada seluruh anggota satuannya terutama para Babinsa untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tambora untuk tidak bosan-bosan dan tidak kendor menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19, Terang Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Lomba Kelurahan Tingkat Kec.  Tamansari, Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Hadiri Paparan Lurah Tangki

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dua Personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Suharno …