Jalin Tali Kasih dengan Warga Binaan, Babinsa Peltu Erwin Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka mempererat hubungan TNI dengan warga masyarakat dan menjali tali kasih, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Peltu Erwin melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan didi posko terpadu RW 03 Jalan Madu Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Minggu (28/04/2024).

Menurut Peltu Erwin, komsos rutin kami laksanakan setiap harinya guna mempererat hubungan TNI dan warga binaan sekaligus mencari
informasi, saran atau masukan terkait masalah kamtibmas yang dapat meresahkan warga binaan di wilayah.

Dirinya juga menyampaikan bahwa saat ini tiga pilar dan dinas kesehatan tamansari melakukan pemberantasan nyamuk deman berdarah, untuk itu mari kita tingkatkan
kebersihan lingkungan, rumah dan pribadi. Karena adanya di temukan kasus Demam berdarah.

“Oleh karena itu peran warga untuk bersama-sama membersihkan saluran air, genangan air, bak mandi atau tempat- tempat yang menjadi sarang nyamuk.”harap Peltu Erwin.

Ia menambahkan, Bila ada warga yang mengalami gejala demam tinggi diatas 40°C ,bintik merah atau bercak segera bawa ke pelayanan kesehatan untuk mendapatkan penanganan medis.(daeng)

About Portalindonews

Check Also

Pembangunan Papua Ciptakan Masyarakat yang Sejahtera

Oleh: Kristina Ohee Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pulau Papua dengan kekayaan alamnya yang melimpah …