Pastikan Harga Sembako Tidak Naik, Peltu Erwin Cek Harga di Pasar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Perkembangan harga sembako di PD Pasar Jaya Pecah Kulit  Jalan Mangga Besar IX Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat yang merupakan wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Peltu Erwin turun kepasar cek harga sembako. Minggu (28/04/2024).

Dalam kesempatannya Peltu Erwin menyampaikan, perkembangan harga sembako khususnya di wilayah Kecamatan Tamansari setiap harinya kami selaku Babinsa bergantian untuk mengecek harga guna mengantisipasi adanya kenaikan harga yang berlebihan sehingga dapat meresahkan warga.

“Dengan turunnya kami ke pasar dan berinteraksi langsung dengan para pedagang dan pembeli kami dapat mengetahui langsung harga sembako mana yang naik. Hasil pemantauan perkembangan harga hari ini masih relatif standar sesuai aturan yang di tetapkan pemerintah.”pungkas Peltu Erwin.

Ia juga mengatakan, selain pemantauan harga sembako kami juga melaksanakan pemantauan Kamtibmas di sekitar pasar agar warga dapat berteransaksi dengan aman. (daeng)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa Warbah Bantu Dinkes Waropen Lakukan Fogging

WAROPEN, portalindonews.com ~ Koptu Zainal Saparang Babinsa Koramil 1709-03/Waropen Bawah Kodim 1709/Yawa, membantu para Nakes dari …