Babinsa Koramil 01/Tamansari Komsos Berikan Arahan Ketahan Pangan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Babinsa Kelurahan Tangki, Sertu Suharno gelar Komunikasi Sosial (Komsos) di halaman Kantor Kel.Tangki Jalan Mangga Besar VII, RT. 001/002, Kel. Tangki,  Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Jumat (11/11).

Komsos yang di laksanakan Sertu Suharno dengan petugas penanganan prasarana  dan sarana umum (PPSU) Sertu Suharno dalam komsosnya memberikan arahan dan pembekalan kepadapetugas PPSU dalam penyiapan penanaman tanaman cabe dalam kegiatan Ketahanan Pangan yang dilaksanakan di Kelurahan Tangki Kec.Tamansari.

“Ketahanan Pangan ini rencana akan dilaksanakan penanaman Cabe sebanyak 500 pohon di lahan kosong di wilayah kel.Tangki. ketahanan pangan ini sangat penting untuk mencukupi kebutuhan pangan warga di saat kondisi ekonomi yang tidak stabil Akibat pandemi covid 19.”ungkap Babinsa.

Masih kata Babinsa, kegiatan penanaman ini tidak cukup di tanam saja, masih ada proses yang lain yang harus di laksanakan, misalnya harus di laksanakan perawatan sehingga tanaman tidak mati.

Petugas PPSU mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan arahan yang di berikan untuk keberhasilan program ketahanan pangan di wilayah kita ini.”Terangnya. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Bersama Forkopimda Dandim 0510/Tigaraksa hadiri Puncak peringatan May Day

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Tigaraksa, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB bersama Forkopimda Kabupaten Tangerang …