Kelurahan bumi ayu juara 1 lomba Gerakan Indonesia Sadar Administrasi (GISA) tingkat Kota Bengkulu

PORTALINDONEWS.COM – BENGKULU –
Inda Fajarwati,ST Alhamdulillah senang sekali kelurahan bumi ayu Kecamatan selebar kota Bengkulu. kami menjadi juara 1 dalam lomba Gerakan Indonesia Sadar Administrasi (GISA) tingkat Kota Bengkulu.

Penyerahan Piagam penghargaan hari Rabu Minggu kemarin di kantor Capil Kota Bengkulu.13 Oktober 2021

” Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadikan lebih baik kedepannya untuk Dalam hal tertib administrasi kependudukan.

“Mempertahankan predikat terbaik sebagai kelurahanTertib Adminduk kota Bengkulu membutuhkan komitmen dan kesungguhan dari seluruh Perangkat dan masyarakat Lurah Bumi ayu serta adanya pembinaan yang dilakukan oleh Dinas Dukcapil kota Bengkulu”, jelas Febby

“Saya Inda Fajarwati,ST mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan pembinaan yang dilakukan oleh Jajaran Dinas Dukcapil kota Bengkulu sehingga lurah bumi ayu terus dapat mengembangkan inovasi-inovasi dalam pelayanan administrasi kependudukan”, lanjut

Pembinaan yang dilaksanakan oleh Dinas Dukcapil Kota Bengkulu dalam rangka tertib adminduk di Kota Bengkulu mendapat apresiasi .

Ini bentuk asprisasi kepada kelurahan atas prestasi, kerjasama dan koordinasinya serta dapat memfaatkan aplikasi slawe dan dpt memfasilitasi warganya.

juara 1 kelurahan Bumi ayu Kecamatan Selebar dalam lomba Gerakan Indonesia Sadar Administrasi (GISA) tingkat Kota Bengkulu.

Juara 2 kelurahan jembatan kecil kecamatanGading cempaka lomba Gerakan Indonesia Sadar Administrasi (GISA) tingkat Kota Bengkulu.

Juara 3 kelurahan surabaya kecamatan sungai serut lomba Gerakan Indonesia Sadar Administrasi (GISA) tingkat Kota
Bengkulu.

Warta: zul

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …