Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bekasi Tutup Usia

PortalindoNews.Com – DPRD Kabupaten Bekasi Pada Hari Jumat 17 Juli 2022 Melepas Kepergian Bapak H Mustakim Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dari Fraksi Demokrat Menghadap Sang Kholik

Bapak H Mustakim Tutup Usia Di RSUD,sebelum meninggal almarhum memang menderita penyakit komplikasi, dalam waktu dua tahun belakangan ini. Kemudian di satu terakhirnya, almarhum harus istirahat total karena penyakit tersebut.

“Beliau memang menderita penyakit komplikasi, sudah hampir dua tahun. Cuma yang istirahat total ini satu tahun,” tuturnya. Kabupaten Bekasi Di Karenakan Sakit.

Dalam Sambutan Pidato Nya H Jamil Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Partai Amanat Nasional Izinkan saya berdiri disini mewakili keluarga besar dari (nama keluarga) untuk mengucapkan ribuan terima kasih kami kepada Bapak Ibu dan saudara-saudari sekalian yang telah meluangkan waktunya untuk bertakziah di kediaman Bapak H Mustakim anggota DPRD Kab Bekasi telah kembali kepada Sang Maha Pencipta, Allah SWT.

Pada kesempatan kali ini juga, kami sebagai wakil dari keluarga memohon maaf atas semua kekhilafan almarhum/almarhumah semasa hidupnya. Mohon maaf yang sedalam-dalamnya jika dalam perbuatan maupun, tingkah laku maupun ucapan beliau ada yang kurang berkenan di hati Bapak/ibu, dan saudara/saudari sekalian.

Marilah kita memanjatkan do’a kepada Allah SWT, mudah-mudahan segala kesalahan almarhum bapak H Mustakim yang pernah dilakukan selama hidup didunia senantiasa diampuni oleh Allah Swt.

Jenasah Almarhum H Mustakim Dimakamkan Bertempat Kp. Rawabangkong Desa Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi

(Rachmat)

About Portalindonews

Check Also

Personel Satgas Yonif 122/TS Meriahkan HUT Kabupaten Keerom Ke-21

PORTALINDONEWS.COM, Keerom ~ Dalam Rangka HUT Kabupaten Keerom ke 21 tahun, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan …