Ketua Korda Partai Nasdem Kabupaten Tangerang Hadir Dalam Vaksinasi Dan Baksos Di Kecamatan Kosambi

Portalindonews com,Kabupaten Tangerang ,- Posko Satgas Covid-19 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi untuk 1500 warga Kecamatan Kosambi Serta berikan paket sembako untuk masarakat di Kampung Rawa Lumpang, RT 23 RW 13, Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (29/10/2021).

 

Disela sela Vaksinasi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Chris Indra Wijaya menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 yang pihaknya berikan kepada 1500 warga kecamatan Kosambi adalah sebagai upaya partai NasDem membantu pemerintah dan masyarakat dalam melawan penyebaran virus covid-19 dan pemulihan ekonomi.

 

“Kami (Satgas covid-19 DPD NasDem_red) fokus membuat strategi agar masyarakat sebanyak-banyaknya bisa menerima vaksin,” ujar Chris Indra Wijaya

 

Dikatakan Chris, masyarakat harus bangkit melawan wabah covid-19 dan menggaungkan semangat pantang menyerah agar ekonomi dan kesehatan pulih, serta pihaknya meminta masyarakat tidak larut dalam kesedihan akibat pandemi.

 

“Alhamdulillah, selain bisa memberikan pelayanan vaksin gratis, ribuan paket sembako-pun kita berikan agar dapat membantu masyarakat,” ujarnya.

 

Ditempat yang sama Ketua Dpd Partai Nasdem Kabupaten Tangerang Yakup mengatan,Partai Nasdem hari ini gelar vaksinasi Tahap 1 dan 2 untuk wilayah kecamatan kosambi,Hari pertama 200 orang lebih sudah tervaksin sisa nya besok akan di laksanakan vaksinasi kembali,”Pungkas Yakup.

 

Lebih lanjut Yakup berharap,”bagai mana pun target yang di tentukan pemerintah kabupaten tangerang agat bisa tercapai,Allhamdulliah saat ini vaksinasi tahap 1 sudah mencapai 75% semoga vaksinasi tahap 2 pun sebentar lagi akan mencapai angka 75 % juga,”Harap Yakup.

 

Ketua Korda Nasdem Kabupaten Tangerang Efendi Lim Mengatakan,”Allhamdulliah hari ini partai Nasdem bisa melaksanakan Vaksinasi dan Baksos Untuk masarakat kosambi.

 

Sementara salah satu warga Desa Salembaran Jati, Nurul Hayati (40) mengungkapkan, dirinya mengaku sering terbantu oleh kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan partai NasDem. Bahkan tidak jarang secara door to door para kader NasDem menyambangi masyarakat untuk menanyakan kondisi kesehatan dan perekonomian,”Ujar nurul..

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jum’at Berkah Rutin ,Korem 052/Wkr Berikan Santunan Di Yayasan Yatim Piatu Putra Asih

Portalindonews.com, KOREM 052 – Tangerang.Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan Komunikasi sosial Korem 052/Wijayakrama ,terus …