Ketua Umum PDI Perjuangan Pastikan Seluruh Kader Kawal Kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Portalindonews.com, JAKARTA — Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa seluruh kader PDI Perjuangan tegak lurus dan solid untuk terus mengawal kemenangan Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan pada Rakornas PDI Perjuangan 1 Oktober 2023 di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa arahan dari Ketum mereka agar partainya mempersiapkan juru kampanye terbaik dan juga militan untuk bergerak secara langsung ke akar rumput.

“Ibu meminta agar disiapkan juru kampanye yang terbaik. Saksi yang militan dan mengetuk pintu rakyat melalui gerakan door to door. Kulo nuwun, cari simpati rakyat,” katanya.

Megawati juga menegaskan agar seluruh pengurus partai mampu bergerak dan melakukan pengorganisiran dengan baik.

“Intinya, Ibu Megawati meminta kepada seluruh pengurus serta kader agar gerak Partai mampu diorganisir dengan baik,” kata Hasto.

Dengan adanya pengarahan secara langsung oleh Ketum PDI Perjuangan itu, nyatanya kemudian mampu semakin menumbuhkan motivasi dari para pengurus partai di seluruh daerah. Kini mereka semua juga terus menggencarkan gerakan yang militan ke masyarakat.

“Pengarahan Ibu Megawati semakin memotivasi para pengurus partai di seluruh daerah,” ungkap Sekjen PDI Perjuangan itu.

“Selain itu seluruh kepala dan wakil kepala daerah, pimpinan legislatif, anggota legislatif dan seluruh struktural partai akan semakin militan bergerak memperkuat akar rumput dan sosmed,” ujar Hasto.

Pada kesempatan lain, Ganjar Pranowo mengungkapkan bahwa koordinasi dari seluruh pihak memang sangat penting untuk bisa menciptakan situasi demokrasi yang aman dan nyaman.

“Kita harus berkoordinasi untuk melakukan penetrasi agar situasi menjadi aman dan nyaman,” ujarnya.

Lebih lanjut, menurutnya harus ada integrasi baik antara partai politik dengan organisasi kemasyarakatan.

“Penting untuk menjaga peran dan keterlibatan partai politik yang sehat, serta organisasi kemasyarakatan yang kritis dan berdaya,” kata Ganjar Pranowo

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Siloam Hospitals Sriwijaya Torehkan Prestasi Dunia, Lahirkan Program Bayi Tabung ke 300

PORTALINDONEWS.COM, PALEMBANG – Keberhasilan dalam layanan program bayi tabung, yaitu kelahiran bayi yang ke 300, …