DPC Demokrat Jombang Memperingati HUT Demokrat ke 22 Gus Sentot Mengajak seluruh PAC Bekerja Keras 2024 Untuk Menang

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Jombang turut merayakan HUT ke-22 Partai Demokrat, bertempat di kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang , dengan berjalan lancar Pada Minggu (1/10/2023) siang.

Ketua DPC demokrat kabupaten jombang Sarif Hidayatullah yang akrab di panggil Gus Sentot mengucapkan terimakasih kepada awak Media Karena selama ini mendukung Berjalannya acara Partai Demokrat dimanapun,sehingga Partai Demokrat bisa di Ekspos oleh banyak orang.

Acara yang di hadiri oleh semua pengurus PAC Partai Demokrat se Kabupaten Jombang dan Caleg Demokrat se Kabupaten Jombang Gus Sentot menyatakan Tidak ada lagi yang namanya Caleg cadangan atau Caleg Bagongan semua sama Bekerja semua sehingga Bisa menambah kursi di pemilu 2024 Nanti.

“Kita harus punya target pemilu 2024 nanti yaitu bisa menambah kursi di DPRD Jombang nanti kita harus optimis dan yakin kalau kita bisa lebih baik dan lebih besar lagi ” ujar Gus Sentot.

Tak hanya berbicara soal kepartaian dalam HUT Demokrat yang ke 22 ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang Mengadakan Lombah Melukis antar Pengurus PAC se Kabupaten Jombang.

Dalam acara ini juga di lakukan pemotongan Tumpeng Hanafi sebagai Ketua panitia memotong Tempung di serahkan ke Gus Sentot dan awak media,yang menandakan kalau Partai Demokrat selalu sinergi dengan Awak Media.

Gus Sentot mengatakan juga peringatan HUT ke-22 Partai Demokrat kali ini memang berlangsung sederhana di DPC Partai Demokrat Jombang Dikemas dengan acara silaturahmi dan makan bersama, agenda tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus, anggota fraksi partai Demokrat, kader dan simpatisan di tingkat daerah pemilihan (dapil) beserta para pengurus Kecamatan.

“Dengan harapan, para kader, pengurus, simpatisan semakin solid dan menjalin silaturahmi yang lebih baik,Juga kembali memupuk prinsip manfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

(Angga)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Seperti Keluarga Sendiri, Babinsa Peltu Jumadi Evakuasi Warga Terdampak Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Babinsa Desa Pasir Bolang, Peltu Jumadi Koramil 06/Tigaraksa, Kodim 0510/Tigaraksa …