Babinsa Koramil 01/Tamansari Ambil Bagian Dalam Kerja Bakti Serentak di Wilayah Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Para Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB ambil bagian dalam kegiatan Kerja Bakti yang bertema “Bakti Kita Untuk Jakarta” yang secara serentak di laksanakan di setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Tamansari pada hari ini, Minggu 19 November 2023.

Menurut Bati Tuud Koramil 01/Tamansari, Peltu Anto. S.” Kerja Bakti yang dilakukan para Babinsa bersama-sama dengan personil Tiga Pilar di masing-masing Kelurahan antara lain ; Kelurahan Tangki dengan membersihkan Sungai Kali Beton Jalan Tangki Lio Timur. Keluarahan Tamansari membersihkan lingkungan di setiap RT dan RW. Kelurahan Pinangsia membersihkan saluran air dari Rw 01 sampai RW. 07.

Selain itu di Kelurahan Mangga Besar membersihkan saluran air dari Rw. 01 sampai RW. 06, kerja bakti saluran air dilingkungan Rw 08 dan Rw 09. Kelurahan Maphar, Membersihkan rumput liar dikawasan Penduduk, saluran got dan sampah-sampah rumah. Kelurahan Glodok membersihkan sampah di Jalan Kemenangan Raya dan Jalan Pancoran Raya serta Kelurahan Keagungan.

“Tujuan kerja Bakti tersebut guna meningkatkan kesiapan menghadapi musim hujan dan antisipasi terhadap potensi bencana banjir serta membangkitkan kembali semangat gotong royong Aparatur Sipil Negara (ASN), Penyedia Jasa Lain Perorangan (PJLP), Tenaga Ahli (TA) dan Masyarakat.”Urai Peltu Anton. (Pen01/Ts)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

May Day 2024, Dandim 0507/Bekasi Bersama Prajurit Patroli Monitoring Wilayah Pastikan Kondisi Aman Kondusif

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kota abekasi – Pada Peringatan Hari Buruh Nasional 1 Mei 2024, Kodim …