Serma Wakdinator Hadiri Giat Maulid Nabi dan Haul Akbar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Kegiatan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW di gunakan sebagai sarana Komunikasi, hal ini di lakukan oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Serma Wakdinator dengan menghadiri kegiatan memperingati kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ,Dzikir dan Haul Akbar bertempat di Yayasan Nurul Iman Jalan Lada Dalam RT. 05/06, Kel.Pinangsia Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Sabtu (18/11/2023).

Kegiatan peringatan Maulid Nabi tersebut dihadiri oleh Pengurus Yayasan Nurul Iman bapak H.Ahmad Slamet, Babinsa Serma Wakdinator, Sekel Pinangsia Bapak Naizar, Ketua Cabang DMI Kec.Tamansari Bapak H.Arif Haryono, dan Ketua RW. 06 Bapak Jonny.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Wakdinator berharap dan mengajak seluruh jamaah yang hadir pada saat ini untuk bersama-sama berdo’a semoga dengan adanya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ,Dzikir dan Haul Akbar kita semua senantiasa di beri perlindungan dan kesehatan olehNYA. (Pen01/Ts)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Apel Siaga Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Serta Ikrar Netralitas Petugas Pemasyarakatan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI

PORTALINDONEWS.COM, – Dalam rangka menjaga kewaspadaan terhadap keamanan dan ketertiban di tengah perayaan Natal 2023 …