Kodim 0510/Trs Koramil 01 /Tln Buka Gerai Vaksin Di Wisata Tanjung Pasir Dan Door To Door

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang – Tidak bosan bosan Kodim 0510/Trs dan Koramil 01/Tln Terus Bergerak melakukan vaksinasi untuk masarakat.

 

“Kali ini kodim 0510/Tigaraksa melalui Koramil 01/Teluknaga Bersama posal Tanhung pasir membuka Gerai Vaksinasi di Pos Angkatan Laut (POSAL) tempat wisata pantai tanjung pasir, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada Minggu (9/10/2021).

 

Sebanyak 300 dosis vaksin di siapkan oleh Koramil 01/Teluknaga untuk pengunjung tempat wisata tanjung pasir dan masarakat tanjung pasir yang belum melakukan vaksinasi.

 

Mewakili Danramil 01/Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin putra Babinsa Tanjung Pasir Serda Sarif Hidayat mengatakan, gerai vaksinasi kodim 0510/Tigaraksa Koramil 01 / Teluknaga sudah tiga kali di gelar di tempat wisata tanjung pasir dan kami pun melakukan door to door.

 

Hari ini sebanyak 300 dosis vaksin pertama jenis sinovac disiapkan Koramil 01/Teluknaga, di bantu oleh 4 anggota TNI dan relawan bagian pendaftaran dan infut data.

 

Gerai Vaksin kodim 0510/Tigaraksa ini sudah kedua kalinya di gelar di pantai Tanjung Pasir, dengan sasaran pengunjung yang belum di vaksin, kami berkoordinasi dengan Dankosal, serta di bantu 4 nakes dari TNI beserta 3 relawan untuk bagian pendaftaran dan infut data, ” Ujarnya.

 

Dikesempatan itu,babinsa tanjung pasir serda Sarif juga menyampaikan, walau sudah divaksin, masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi 5M.

 

”Setelah di vaksin, jangan kendor menjalankan prokes, karena itu bagian antipasi tidak mudahnya kita terpapar covid-19,” pungkas Serda Sarif.

 

Salah satu penerima vaksin Andi Saputra (38) mengatakan,Sangat memapresiasi Tni yang membuka gerai vaksin di tempat wisata,sehingga mempermudah saya untuk di vaksin di mana pun berada,”Ujar Andi.

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Cegah Penyebaran Penyakit Rabies, Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Monitoring Giat Vaksin Hewan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wakdinator dan …