Kolaborasi Kodim 0505/JT Bersama Muspika Makasar dan Pool Blue Bird Giat Vaksin Dosis-1, 2 dan 3 Booster

PORTALINDONEWS.COM – Kodam Jaya, Jakarta timur – Kolonel Inf Persada Alam Dandim 0505/JT bersama Wakil Camat Makasar dan Pengelola Pool Blue Bird melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Dosis-1, 2 dan 3 Booster bertempat di Pool Blue Bird Kelurahan Kebon Pala Kecamatan Makasar, Minggu (27/02/2022).

Kunjungan Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam ke Lokasi vaksin yang didampingi Danramil 05/Kramatjati, Makasar Kapten Arm Asnawi dan Plh. Pasi OPS Kapten Inf Supriyatno ini, sangat mengapresiasi antusias warga masyarakat dari anak usia dini 6-11 tahun sampai dengan dewasa yang mengikuti kegiatan vaksin.

“Pelaksanaan vaksinasi untuk karyawan, Driver Blue Bird dan warga masyarakat sekitar RW.03 Kebon Pala, sesuai dengan yang diharapkan Komando yaitu berjalan tertib dan lancar.

“Sebelumnya kegiatan vaksinasi sudah diadakan di tiap-tiap Puskesmas, Gerai vaksin yang telah disiapkan dibeberapa lokasi seperti GOR, Mall, Sekolah dan tingkat RW dengan program percepatan Serbuan Vaksinasi Nasional Aman dan Halal, metode jemput bola yang dilakukan oleh Koramil 05 Kramatjati, Makasar dengan berkolaborasi dengan Muspika dan Swasta agar vaksinasi yang di gelar dilokasi terdekat dengan lingkungan masyarakat, dapat mempermudah pelayanan kesehatan kepada warga datang untuk Vaksin.

Dandim 0505/Jakarta timur melalui jajaran Koramil 01 sampai dengan Koramil 08/ Duren sawit, juga menghimbau dan mengajak warga masyarakat luas khususnya yang ada di wilayah Teritorial Kodim 0505/JT untuk mendukung program vaksinasi Dosis-1, 2 dan dosis-3 booster, karena kegiatan program serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk memperkuat ketahanan imunitas dalam meningkatkan pemulihan kesehatan masyarakat sehingga resiko penularan virus Covid-19 bisa ditekan sekecil mungkin, tandasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

About Portalindonews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …