Menjaga Kebersihan Lingkungan Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Kerja Bakti Bersama Warga Dan Anggota PPSU

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Sawah Besar_Babinsa Koramil 02/SB Kopka Ari Ismail bersama warga dan anggota PPSU melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan, bertempat di RW. 04 Jl. Krekot Raya, Kel. Pasar Baru, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat. Jum’at (31/5/2024).

Danramil 02/SB Mayor Kav Rendy Saptohady mengatakan, kerja bakti hari ini bertajuk Jum’at bersih yang rutin dilaksanakan guna meningkatkan semangat gotong-royong antara warga dan aparatur wilayah.

Kerja bakti hari ini dilakukan dengan melakukan pembersihan sampah organik maupun non organik, sampah dari barang-barang yang tidak terpakai serta merapikan pepohonan sehingga lingkungan lebih tertata dengan rapi, bersih dan nyaman”, ungkap Danramil 02/SB di Makoramil.

Diakhir kegiatan tak luput warga pun mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah berkontribusi untuk selalu merangkul dan mengajak warganya agar lingkungan tetap terjaga dengan bersih, rapi dan nyaman”, tutup Danramil 02/SB

(Sumber Kodim 0501/JP)

About Portalindonews

Check Also

Tingkatkan Kwalitas dan Kemampuan, Batalyon Arhanud 6/BAY Gelar Latihan Sistem Blok Gunung Hutan 

PORTALINDONEWS.COM | Batalyon Arhanud 6/BAY melaksanakan Latihan Sistem Blok Gunung Hutan bertempat di Lapangan Rangkok, …