Poros Rakyat Mulai Menyebar UMKM, “Sate Ayam 88 Bang Jenggot” Layak di Coba

PORTALINDONEWS.COM, Makassar – Ketika sebagian masyarakat kehilangan pekerjaannya ditengah pandemi corona, termasuk pasangan suami istri yang satu ini, mereka harus memutar otak untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup dimasa yang sulit ini.

Mereka memulai kembali usaha bisnis makanan mereka melalui Devisi UKM Lembaga Poros Rakyat Indonesia, mereka mulai berjualan sate ayam, yang di beri nama ” SATE AYAM 88 BANG JENGGOT dan SATE AYAM ZAHRA” yang dapat di pesan melalui Grab dan Gojek yang berlokasi di pertigaan Jl. Kijang dan Jl. Lanto Dg. Pasewang, Makassar

Jika sebagian pedagang mengeluh karena sepinya pembeli di musim pandemi korona, namun hal itu tak berlaku atau menyurutkan niat mereka untuk memulai kembali usaha berjualan sate ayam bagi pasangan suami
istri pedagang ini.

Adhypati alias M.Hardiansyah. B sekaligus Wakil ketua DPD Lembaga Poros Rakyat Indonesia kota Makassar, bersama istrinya Imaniar.S, mereka mengaku tetap bersyukur walau pun usahanya masih terbilang kecil yang terpenting penghasilan kami masih cukup untuk memenuhi biaya hidup, tambahnya.

Pasutri itu mengakui, sejak awal berjualan ada kenaikan omset penjualan sate ayam ditengah wabah korona. Baginya, kenaikan omset tersebut dikarenakan lebih banyak customer lebih memilih untuk memesan secara online lewat aplikasi daring dan customer lebih baik menunggu dirumah. Pasutri ini berharap wabah Korona segera selesai, agar perekonomian di masyarakat akan kembali normal.

Sate ayam pasutri ini bisa dibilang salah satu sate ayam terenak di Kota Makassar Saat ini, Adhypati dan istrinya mulai berjualan dari jam 4 sore – 12 malam. Jika para penggemar kuliner sate ayam ingin mencobanya datang langsung aja ke Lokasi jualannya atau pesan lewat aplikasi ojek online.

Sebelum berjualan sate Ayam di samping Kantor Jasaraharja Putra, pasutri ini awal mula berjualan sempat berpindah-pindah tempat menjajakan sate. Tekun dan selalu bersabar dan berdoa menjadi kunci utama baginya menjalankan profesinya. Meski penghasilannya tak seberapa, namun mereka mengaku cukup untuk menghidupi kebutuhan keluarga. (*)

Redaksi : 021-54337347, WA. 082214142245

 

About Portalindonews

Check Also

BLT Atasi Kesulitan masyarakat Hadapi Penyesuaian Harga BBM

Portalindonews.com – Pemerintah terus memberikan Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak atau BLT BBM kepada …