Muhammad Rizal Buka Turnamen Voly di Kelurahan Bojong Nangka

Anggota DPR RI, H Muhammad Rizal SH. MSi, Saat Membuka Turnamen Volly di Kelurahan Bojong Nangka

KABUPATEN TANGERANG- Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar warga Kelurahan Bojong Nangka dengan anggota DPR RI, H.Muhamad Rizal. SH. M.SI, daerah pemilihan 3 Tangerang Raya. Warga Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menggelar Turnamen Bolla Volly antar RW se-Kelurahan Bojong Nangka. Pada Minggu, 23 Juli 2022. Bertempat di lapangan Rw 006/015 Kelurahan Bojong Nangka, Kabupaten Tangerang

Turnamen yang di buka oleh anggota DPR RI, H Muhammad Rizal, SH, M.Si, dihadiri oleh Lurah bojonng Nangka, RW se-Kelurahan Bojong Nangka, RT dan delapan tim pria serta 10 tim wanita.

Muhammad Rizal, dalam sambutannya pada acara pembukaan ceremonila turnamen menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta dan undangan telah hadir.

“Terima kasih kepada para undnagan yang telah hadir dan selamat bertanding kepada para peserta Turnamen Bola Voly,” ucapnya.

Ia berharap “Dalam turnamen ini akan lahir bibit-bibit pemain yang profesional, dan jangan sampai ada pemain- pemain cabutan  (ngebon dari luar pemain atau dari luar lingkungan), juga selalu menjaga sporvitas dalam bermain serta tetap menjaga silaturahmi antar pemain.”

Lurah Bojong Nangka, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota DPR RI yang telah memprakarsai Turnamen voly antar RW ini, iapun berharap kepada H. M. Rizal selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di Kelurahan Bojong Nangka.

“Terima kasih kepada Bp H.Muhammad Rizal yang telah memprakarsai turnamen voly antar Rw ini, semoga pa rizal selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di kelurahan Bojong Nangka,” tutupnya.

Ida Bastian

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Sertu Jumadi Komsos dengan Anggota LMK

Potalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Jalan Mangga Besar IX RT.09/RW.06, Kelurahan Tangki, …