Peringati Harkitnas, Satgas Buaya Putih Ciptakan Kegembiraan dengan Lomba

PORTALINDONEWS.COM, Papua – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei kemarin, Satgas Mobile Yonif 323/BP Pos Eromaga menggelar perlombaan bertempat di Pos Eromaga, Distrik Omukia, Kab.Puncak, Papua, Rabu (22/05/24)

Danpos Eromaga Lettu Inf Yusuf mengatakan lomba tersebut diikuti -+15 anak-anak didampingi oleh orang tua mereka, adapun perlombaan yang diselenggarakan yaitu lomba mewarnai, lomba balap karung, lomba memasukkan paku kedalam botol.

Dansatgas Mobile Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno mengatakan kegiatan ini diikuti oleh anak-anak yang belajar di Sekolah Darurat Pos Eromaga, dimaksudkan untuk memperingati Perjuangan Pahlawan selain itu, untuk menumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Cinta Tanah Air & Kebersamaan.

Mama Yance, salah satu orang tua dari anak-anak tersebut mengatakan saya senang sekali Bapak Komandan Pos mengadakan lomba ini, Sa Pu anak terlihat gembira, senang, bangga serta dapat menumbuhkan persatuan dan kesatuan, jarang sekali mereka bergembira seperti ini.

” Terima kasih kepada Bapak-Bapak TNI Buaya Putih yang sangat peduli dengan kami disini, “Ujarnya.

(Pen Satgas)

About Portalindonews

Check Also

Kadispenad : Penerangan TNI AD di Garis Depan Era Digital

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi informasi dan era digital saat ini, Penerangan …